-->

LAZY SEX SENSASI SAAT KELELAHAN

lazy sex sensasi saat kelelahan

Gaya bercinta dalam lazy sex yang dianjurkan adalah salah satu varian posisi seks menyamping.Kedua pasangan melakukan penetrasi dari arah samping. Wanita memposisikan diri berbaring menyamping ke salah satu sisi tubuh, kemudian pasangan pria mengambil posisi menyamping di belakang wanita.

Wanita bisa melingkarkan salah satu kakinya ke tubuh pasangan pria. Dengan demikian posisi Miss V lebih terbuka dan bisa diakses dengan mudah oleh pasangan pria. Pasangan pria dan wanita tidak sepenuhnya berbaring, tubuh bagian atas lebih tinggi dari posisi pinggul, dan badan atas ditumpukan pada lengan.

Secara teknis, pasangan lelaki yang mengontrol permainan secara penuh. Wanita cukup menerima rangsangan dari pasangannya. Jadi posisi kepala keduanya tegak, hanya posisi sisi pinggul dan kaki saja yang menyentuh alas.

Dengan berbaring miring dan posisi kaki wanita melewati tubuh pria, akan membuat kedua genital saling bersentuhan dengan lembut. Gerakan penetrasi umumnya akan berjalan lambat dan tidak cepat maka akan diperoleh sensasi yang cukup hebat. Penetrasi yang dilakukan pasangan bisa menyentuh secara langsung posisi G-spot karena dilakukan dari arah belakang Miss V. Selain itu untuk memadu kasih dapat dengan cara mandi bersama. Kegiatan mandi bersama memang menyenangkan, namun faktor kelelahan sering membuat malas untuk berdiri. Jika demikian maka dapat saling menggosokkan tubuh dengan sabun lewat. Selanjutnya diberikan pijatan nakal di bawah aliran air hangat. Matikan lampu supaya gelap, lantas duduk diantara kakinya sehingga membelakangi tubuh pasangan. Rasakan sensasinya sambil memejamkam mata. Untuk melepaskan penat bisa dilakukan permainan seks yang sedikit nakal. Sebaiknya tidak melepaskan pakaian. Melakukan sedikit belaian seksi dengan baju tetap terpasang. Saling meraba dapat menyajikan orgasme pada wanita meskipun tanpa seks yang sesungguhnya. Pasangan diminta untuk berada di atas tubuh sehingga ereksi pada Mr P dapat menstimulasi bagian klitoris.

agar permainan lebih seru, gunakan cermin

Agar permainan lebih seru, gunakan cermin. Setidaknya memakai satu buah cermin dalam kamar. Letakkan cermin di samping ranjang untuk menambah kenikmatan bercinta. Ketika pasangan berada di atas tubuh, arahkan cermin pada tubuhnya. Pasangan dapat melihat refleksi tubuh anda di cermin. Perlahan-lahan ikuti alur bercinta sampai mencapai puncak.
LihatTutupKomentar