-->

TIPS LANGSING TANPA INSTAN

TIPS LANGSING TANPA INSTAN | SEXY

Memulai hidup sehat memang berat. Namun dr. Phaidon memiliki tips menyenangkan untuk mulai menerapkan hidup sehat. Selain badan lebih sehat, tubuh juga lebih kurus. Impian semua orang banget kan? Cekidot!

  1. Ubah Mindset
    Mindset ‘diet sama dengan tidak makan’ rasanya sudah terpatri di otak semua orang. Padahal hal itu nyata-nyata salah kaprah. Jadi, yang wajib dilakukan pertama kali adalah mengubah mindset tersebut.

  2. Kumpulkan Info
    Berbagai informasi tentang hidup sehat memang banyak tersebar di internet. Kumpulkan informasi yang benar tentang hidup sehat. Jika perlu, datanglah ke ahli nutrisi yang terpercaya.

  3. Mulai Hidup Sehat
    Kalau semua informasi sudah terkumpul, mulailah hidup sehat dengan cara yang paling simpel. Pertama-tama, mulailah dengan memakan buah tiga kali sehari.

    TIPS LANGSING TANPA INSTAN

  4. Pilih Buah Lokal
    Selama ini buah impor sering disebut-sebut mengandung berbagai bahan berbahaya. Untuk keamanan, pilihlah buah lokal dan konsumsilah tiga kali sehari. Buah lokal mengandung vitamin dan mineral hidup yang baik untuk tubuh. Boleh buah apa saja termasuk durian.

  5. Pilih Teman
    Bergabunglah bersama orang-orang yang sama-sama menjalani hidup sehat. Dengan begitu, Anda akan terdorong untuk terus belajar dan memakan makanan sehat.

  6. Olahraga
    Tidak usah pusing mau olahraga apa. Buat perempuan, cukup pikirkan jalan-jalan ke mal. Buat kaum pria, kata kuncinya adalah ‘main’. Jalan-jalan dan main membuat orang jadi punya ‘waktu’ ketimbang olahraga kan?
LihatTutupKomentar