-->

SEKAPUR SIRIH

sekapur sirih

Di jaman sekarang, orang lebih mementingkan money (uang) dari pada health (kesehatan). Hal ini menegaskan bahwa kurangnya kesadaran tentang pentingnya kesehatan, bahkan kebanyakan orang sadar disaat setelah mengidap penyakit.

Kita di sibukkan dengan aktifitas sehari-hari, di sisi lain kita mengabaikan kesehatan tubuh sendiri. Tak ada salahnya kita meluangkan waktu untuk sekedar olahraga, tidak harus berolahraga di luar ruangan kita bahkan bisa melakukannya di dalam ruangan seperti tempat Gym atau ruangan kerja pribadi. 

Sehat itu tidak harus mengeluarkan biaya yang besar, tapi sakit bisa membuat semua harta yang kita punya berangsur-angsur susut. Beberapa golongan dari orang berkemampuan secara finansial mengatakan bahwa, "manusia jika ingin sehat dan bisa hidup sehat harus memiliki uang, karena dengan uang manusia akan bisa membeli makanan bergizi tinggi dan makanan enak berenergi." Memang benar bahwa manusia sangat membutuhkan uang untuk dapat bertahan hidup di dunia ini. Tapi bukan semata-mata dengan uang mereka bisa sehat, justru sehat dan tidak sehatnya manusia itu dari makanan dan aktifitas sehari-harinya.

orang lebih mementingkan money (uang) dari pada health (kesehatan). Hal ini tidak bisa kita pungkiri, memang itulah faktanya.

Ingat!!! Kesehatan adalah hal yang paling penting dalam hidup ini dan tidak ternilai harganya, mulailah dari sekarang untuk hidup sehat yang bisa kita mulai dari diri kita sendiri dan juga lingkungan tempat tinggal sendiri. Jauhi kegiatan-kegiatan yang tidak bermanfaat, dan mulailah!
LihatTutupKomentar